Wednesday 10 October 2018

Rayon Polsek Kraton Gelar Razia Dini Hari, Petugas Masih Temukan Pelanggaran



Kraton- Razia Polsek rayonisasi kembali digelar di Plengkung Gading Jalan Patehan Kidul, Kraton, Yogyakarta pada hari Rabu (10/10/2018) dini hari.

Dipimpin oleh Pawas Kasihumas Polsek Kraton Aiptu Surono razia ini merupakan gabungan dari Polsek Kraton, Polsek Gondomanan, Polsek Wirobrajan, Polsek Mantrijeron yang diikuti oleh 20 personel.

Adapun sasaran operasi gabungan tersebut ialah kelengkapan surat kendaraan bermotor, senjata tajam, senjata api, bahan peledak, miras dan obat-obatan terlarang.

Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan sajam, senjata api, bahan peledak maupun obat-obatan terlarang.  Namun petugas masih menemukan pelanggaran dan memberikan penilangan terhadap pelanggaran dengan barang bukti satu buah SIM dan satu buah STNK dan mengenakan STP terhadap 1 sepeda motor.

Aiptu Surono selaku Pawas dalam razia tersebut menjelaskan razia ini merupakan usaha Kepolisian untuk menekan angka kriminalitas dan Tindak Pidana Curanmor khususnya yang dilakukan karena pengaruh minuman keras yang sering sekali menjadi pemicu tindak kriminalitas.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top