Deklarasi Kampanye Damai Kecamatan Kraton Junjung Tinggi Asas Pemilu



Kraton- Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom menghadiri Deklarasi Kampanye Damai bertajuk "Pemilu Damai Serentak 2019 Kecamatan Kraton" yang digelar di Ndalem Benawan, Kadipaten, Kraton,  Sabtu (06/10/2018).

Deklarasi damai kampanye 2019 yang diselenggarakan oleh PPK Kraton tersebut turut dihadiri oleh  KPU Kota Yogyakarta, Bawaslu Kota Yogyakarta, Camat Kraton, Kapolsek Kraton, Danramil Kraton, KUA Kraton, Kepala Puskesmas Kraton, LPMK Kraton, Ketua Partai wilayah Kraton dan para Caleg wilayah Kraton serta disaksikan oleh ratusan peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PPK Kraton menyampaikan bahwasannya tugas PPK yakni memuluskan jalannya pesta demokrasi yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Maka dari itu guna lancarnya dan kesuksesan jalannya pemilu ia berharap semua lembaga terkait dapat bekerja sama secara kompak dan bertugas sesuai dengan fungsinya masing-masing sehingga setiap tahapan pemilu dapat berlangsung dengan lancar.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar deklarasi kampanye damai sebagai tanda bahwa para peserta pemilu dapat menjunjung tinggi asas pemilu yakni yang bersifat langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Selanjutnya di akhir acara naskah deklarasi kampanye damai ditanda tangani oleh segenap unsur Forkopimka kecamatan Kraton.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel