Peringati Hari Cuci Tangan Sedunia, Kapolsek Mergangsan Ikuti Cuci Tangan Massal Kecamatan Mergangsan



Mergangsan- Dalam memperingati hari cuci tangan sedunia, Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta menghadiri Gebyar Cuci Tangan di Puskesmas Kecamatan Mergangsan, Jumat (19/10/2018).

Cuci tangan dengan sabun bertajuk "Bersih Tanganku Sehat Badanku" diikuti oleh 350 warga masyarakat. Selain memperingati hari cuci tangan sedunia kegiatan ini juga dalam memperingati HUT Kota Yogyakarta ke 262.

Tujuan dari acara ini yaitu untuk mempromosikan dan mengajarkan kepada anak-anak pentingnya cuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah beraktifitas.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadinas Kesehatan Kota Yka Ibu Vita Yulia lsforini M.Kes., Kabid Kesehatan Masy Kota Yka Bpk. Tri Wardoyo M.Kes., Camat Mergangsan Bpk. Budi Santosa S.STP. M.Si, Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta, Danramil Mergangsan, Ka Puskesmas Mergangsan Bpk. Dr Abdul Latief dan Lurah se Kecamatan Mergangsan

Selama berjalannya kegiatan, dapat berlangsung dengan aman dan tertib dengan bantuan pengamanan dari personel Polsek Mergangsan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel