Kapolsek Pakualaman Hadiri Rapat Koordinasi Jelang Pemilu 2019



Pakualaman- Kapolsek Pakualaman Kompol Drs. R. Herman Pratikto beserta Bhabinkamtibmas Purwokinanti dan Gunungketur menghadiri rapat koordinasi terkait dengan tahapan Pemilu 2019, Rabu (10/10/2018).

Rapat koordinasi Pemilu 2019 yang berlangsung di Jalan Sultan Agung No 17 trsebut melibatkan stake holder terkait yang dihadiri oleh Camat Pakualaman, Danramil Pakualaman, Lurah Gunungketur, Lurah Purwokinanti, Ketua Panwaslu Pakualaman, Ketua PPS, Babinsa dan Satpol PP.

Dalam kesempatan tersebut, ketua Panwaslu Kecamatan Pakualaman mengatakan. Rapat koordinasi dilaksanakan dengan maksud sebagai langkah preventif terhadap berbagai kemungkinan terjadinya pelanggaran pemilu.

Selain itu, juga untuk membangun pemahaman yang menyeluruh bagi masyarakat terhadap proses pengawasan pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang dengan harapan pemilu bisa berjalan berkualitas dan berintegritas.

Sementara itu, Kapolsek Pakualaman Kompol Drs. R. Herman Pratikto yang ikut andil dengan menyampaikan pesan kamtibmas.

Ia mengajak semua panitia pelaksanaan pemilu agar berkerja sesuai dengan SOP. Dengan harapan tidak terlibat masalah dalam pemilihan umum yang terlaksana kedepannya.

Harapannya lembaga terkait bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan hak pilih dalam pelaksanaannya nanti.

Menurutnya, sebagai panitia pelaksana pemilu agar tidak telibat dalam kampanye yang melanggar hukum. Agar juga bijak dalam menggunakan medsos, apa lagi menjelang pelaksanaan pemilu yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel