Kapolresta Yogyakarta Tanda Tangani Naskah Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 di Balai Kota



Yogyakarta- Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK menghadiri Sosialisasi dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 yang digelar di Balai Kota Yogyakarta pada Sabtu (6/10/2018).

Dalam acara tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Yogyakarta memberikan himbauan agar seluruh peserta pemilu untuk memberikan edukasi yang benar dan melawan hoaks kepada seluruh pemilih di Kota Yogyakarta agar bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik. 

Hal ini juga diungkapkan oleh Pelaksana Tugas Ketua KPU Kota Yogyakarta, Sri Suriani di acara Sosialisasi dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 di Balai Kota Yogyakarta.

Ia menghimbau dalam pelaksanaan kampanye ini jangan digunakan untuk menjelekkan satu dengan yang lainnya, memberikan sesuatu yang tidak ada sumbernya yang jelas, mempertentangkan sesuatu yang tidak ada untungnya, menyebarkan berita-berita yang disebut hoax.

Selanjutnya Kapolresta Yogyakarta Kombes pol Armaini, S.IK berkesempatan untuk menanda tangani naskah Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 yang dilakukan serentak juga oleh unsur Muspida Kota Yogyakarta.


Dengan diselenggarakannya Sosialisasi dan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 ini diharapankan agar pemilu tidak hanya dijadikan sebagai ajang kompetisi, tetapi juga dapat mengedukasi masyarakat bagaimana masyarakat melakukan pilihan-pilihan yang rasional, elegan, dan sesuai dengan hati nurani masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel