Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Ke Sekolah Untuk Cegah Kenakalan Remaja



Jetis - Untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja, Bhabinkamtibmas Cokrodiningratan Polsek Jetis Polresta Yogyakarta Bripka Fajar Yuliwibowo SH melakukan sambang di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Yogyakarta Jetis Kota Yogyakarta. Selasa, (9/10/2018).

Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dikakukan pada usia remaja atau transisi masa anak – anak ke dewasa.
Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius. Karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

Pada kesempatan tersebut Bripka Fajar melakukan dialog bersama para pengurus OSIS SMP N 6 Yogyakarta sekaligus menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada pelajar tentang bahaya Narkoba, tertib berlalu lintas, tawuran antar pelajar serta penyalah gunaan media sosial yang berujung pada UU ITE dan para siswa dan siswi sekolah harus selalu serius dalam belajar di sekolah karena masa depan bangsa banyak tergantung dari prestasi siswa siswi yang sedang menempuh pendidikan saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel