Selama 2 Pekan, Polresta Yogyakarta Gelar Ops Zebra Progo 2018


Yogyakarta-Kepolisian diseluruh Indonesia akan menggelar Operasi Zebra 2018 secara serentak guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas untuk meminimalisir angka Pelanggaran dan Kecelakaan lalu lintas.

Tepatnya hari ini, Selasa (30/10/2018) pelaksanaan Operasi Zebra Progo 2018 ditandai dengan Apel Gelar Pasukan Gabungan di Mapolresta Yogyakarta yang diikuti oleh Polri, TNI, Dishub, Satpol PP sebagai bentuk kesiapan pelaksanaan operasi.

Dipimpin oleh Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim S.IK selaku pimpinan apel.Dalam kesempatan tersebut Wakapolresta juga membacakan sambutan Kakorlantas Polri Irjen Drs Refdi Andri, disampaikan bahwa Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi ‘Operasi Zebra Progo 2018’ dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas.

“Ops Zebra merupakan operasi penindakan terhadap setiap bentuk pelanggaran lalu lintas. Operasi ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas,” demikian dibacakan Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim S.IK

Apel gelar pasukan Operasi Zebra Progo 2018 dirangkaikan dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan dari unsur TNI, Polri, Dishub serta pemeriksaan pasukan oleh Pimpinan apel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel