Friday 28 August 2020

Polsek Mantrijeron Gelar Bakti Sosial Wujud Kepedulian Kepada Sesama


Mantrijeron- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa syukur terhadap Allah SWT, jajaran Polsek Mantrjeron melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Mantrijeron.



Pembagian paket sembako dalam program Gerakan Sedakah Untuk Jogja (Gudek Jogja) bertajuk "Mantri Peduli Sesama" ini merupakan program unggulan Polsek Mantrijeron dalam berbagi kepada sesama guna meringankan beban hidup warga yang membutuhkan.



Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K., M.M. Kamis (27/08/2020) dengan memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di rumah bapak Sukro Sarkoro di kampung Minggiran RT 63 RW 17 Suryodiningratan. Diketahui istri bapak Sukro Sarkoro sedang mengalami sakit.



Kapolsek Mantrijeron saat dikonfirmasi menyebutkan kegiatan bakti sosial ini terselenggara berkat keikhlasan anggota Polsek Mantrijeron yang setiap hari menyisihkan sebagian rezekinya untuk masyarakat yang kurang mampu dalam kebutuhan hidup sehari-hari untuk meringankan beban kebutuhan hidupnya.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan positif sebagai bentuk peduli kepada sesama dan rasa syukur dan akan terus berlanjut." terang Kapolsek Mantrijeron.


Kedatangan Kapolsek bersama dengan jajarannya ini bertujuan memberikan motivasi dan semangat kepada Bapak sukro sarkoro dan mendoakan istrinya semoga segera diberikan kesembuhan dan pulih seperti sediakala dan bisa beraktivitas kembali.


 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top