Wednesday 12 August 2020

Dampak Mewabahnya Covid-19, Kapolsek Gondomanan dan Jajarannya Berikan Paket Beras Polri ke Penyandang Disabilitas


Gondomanan- Jajaran Polsek Gondomanan melaksankan Pembagian sembako pada hari ini, Rabu (12/08/2020) dengan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam bentuk Pemberian Sembako beras kepada masyarakat yang membutuhkan terdampak penanggulangan Covid-19.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondomanan Kompol Purwanto, S.H. serta dihadiri seluruh personil Polsek Gondomanan.


Jumlah paket beras yang didistribusikan kepada warga masyarakat sebanyak 51 Paket, yang mana sasaran penerima yaitu orang penyandang disabilitas.


Kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan di halaman depan Polsek Gondomanan kepada penyandang disabilitas yang telah dikoordinasikan melalui Bhabinkamtibmas setiap kelurahan sehingga distriusi paket sembako tepat sasaran.


Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 wilayah Polsek Gondomanan dalam bentuk Pemberian Sembako dilakukan sacara rutin terhadap masyarakat yang membutuhkan terdampak pada masa penanggulangan Covid-19.


Disamping melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian Sembako, Polsek Gondomanan terus melakukan himbauan dan edukasi kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dan membantu upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


"Dengan adanya bakti sosial ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat yang terdampak covid-19 untuk meringankan kebutuhan sehari-hari dan semoga Polri dan masyarakat bisa saling bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19," terangnya saat dikonfirmasi.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top