Saturday 22 August 2020

Seorang Kakek Tertabrak KA Joglo Kerto, Polisi Bantu Evakuasi Korban

 

Yogyakarta-  Petugas dari Polsek Tegalrejo bersama Unitidentifikasi Polresta Yogyakarta dan PMI Kota Yogyakarta melakukan evakusai terhadap korban kecelakaan kereta api pada Sabtu tanggal 22 Agustus 2020 jam 07.20 wib di perlintasan kereta api JPL 737 perlintasan sisi utara sebelah barat pos perlintasan Kerata Api Jl Wiratama Tegalrejo Yogyakarata.


Dijelaskan Kasubbaghumas Polresta Yogyakarta, AKP Sartono, korban adalah R Eddy S (80) warga Ngampilan Yogyakarta dengan menggunakan kaos lengen pendek warna biru muda, celana panjang warna kream, celan kolor dalam warna biru. Mengalami luka kepala parah, tangan kiri patah, kaki kanan dan kiri patah.


"Luka parah tersebut menyebabkan korban meninggal dunia di tempat", terang AKP Sartono.


Kasubbag humas menamahkan keterangan dari salah seorang saksi bernama Sutrisno yang merupakan penjaga palang perlintasan KA mengungkapkan, sekitar jam 07.20 Wib ada ada kereta Joglo Kerto melintas dari arah timur dan berpapasan dengan kereta barang pengangkut semen dari arah barat dengan posisi palang pintu sudah tertutup semua.


Saat itu kemudian ada seorang laki-laki yang diketahui adalah korban berjalan dari arah utara menerobos palang pintu dengan membawa tas plastik warna biru. Tak lama setelahbya kereta api Joglo Kerto dari arah timur menabrak korban.


"Mendapat laporan kejadian laka KA, Piket Fungsi Polsek Tegalrejo dipimpin Pawas Aiptu Nur Faizan SH berkoordinasi dengan Polresta Yogyakarta dan PMI Kota Yogyakarta untuk evakuasi dan selanjutnya di bawa ke RS Bhayangkara untuk visum et repertum, " tutupnya.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top