Monday 31 August 2020

Polresta Yogyakarta Terima Kunjungan Dari Tim Puslitbang Polri

 

Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang "Efektivitas Penggelelaran Sistem Elektronik Manajemen Penyidikan (e-MP) Reskrim dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Polri" di Polresta Yogyakarta, Senin(1/09/2020)

Kegiatan Penilitian Puslitbang Polri dipimpin oleh Ketua Tim Brigjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M. Si dalam sambutanya menyampaikan bahwa Puslitbang Polri telah membangun kerjasama dengan fungsi pendukung yaitu LIPI, LAPAN, BPPT, Pindad. Selain itu Puslibang Polri Juga telah bekerjasama dengan Universitas terkemuka di Indonesia seperti UGM, UI, dan ITB.

Kedepan Puslitbang Polri dengan motto kejujuran adalah keutamaan akan menggapai tentang Polisi yang Profesional, Modern, dan Terpercaya.

Kegiatan Puslitbang Polri di Mapolresta Yogyakarta diterima langsung oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Sudjarwoko,SH,SIK,MH.

Sebelum kegiatan penelitian dilaksanakan diawali dengan sambutan Wakapolresta Yogyakarta AKBP Juang Andi Priyatno,SIK dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Tim Puslitbang Polri tentang maksud dan tujuan diadakanya penelitian. Dilanjutkan dengan pengisian Kuisioner sebagai sample latihan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top