Friday 28 August 2020

Polsek Pakualaman Bantu Evakuasi dan Pemadaman Api Kebakaran di Gedung Kosong Jagalan Beji



Pakualaman- Personel Polsek Pakualaman membantu evakuasi gedung kosong yang terbakar di Jalan Jagalan Beji RT 09 RW 02 Purwokinanti Pakualaman pada Kamis (27/08/2020).


Kejadian ini bermula saat saksi Amprono (54) dan Prawoto (86) melihat asap yang mengepul dari dalam gedung kosong. Mengetahui hal itu saksi kemudian melaporkan ke warga setempat dan bersama-sama mencoba memadamkan api dengan menyemprotkan air menggunakan selang.


Namun api tak kunjung padam akan tetapi semakin menjalar lebih besar. Saksi Amprono kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran dan Polsek Pakualaman untuk dilakukan evakuasi dan pemadaman api.


Menerima laporan, petugas Polsek Pakualaman dan petugas Pemadam Kebakaran datang ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan memadamkan api dengan menggunakan 2 unit mobil pemadam kebakaran.


Dibantu oleh warga sekitar, akhirnya petugas berhasil memadamkan api selama kurang lebih 2 jam. Diketahui rumah yang terbakar merupakan gedung kosong dan pemilik atas nama Ibu Lili berada di Jakarta.


Kapolsek Pakualaman Kompol Aslori menyebutkan dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan belum diketahui penyebab dari kebakaran gedung kosong tersebut.



Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top