Friday 14 August 2020

Polsek Mantrijeron Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan dan Beri Apresiasi Kelompok Tani Ngudi Mulyo

 



Mantrijeron- Unit patroli Sabhara Polsek Mantrijeron dipimpin oleh Ipda Mujiana melaksanakan sambang di kelompok tani Ngudi Mulyo Pugeran Suryodiningratan pada Jumat (13/08/2020).


Saat patroli itu, petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan di lingkungan warga masyarakat sekitar. Petugas juga mengajak warga masyarakat khususnya kelompok tani Ngudi Mulyo selalu mengadakan koordinasi terkait dengan laporan situasi kamtibmas dengan Bhabinkamtimas setempat.


Selain memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat, petugas juga mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan serta mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.


Kelompok tani Ngudimulyo tersebut di pimpin oleh bapak Fatoni yang membawahi 23 orang dalam mengurus perkebunan.


Kelompok tani ini memanfaatkan lahan kosong yang sebelumnya tempat pembuangan sampah kemudian oleh warga di kelola menjadi lahan perkebunan dan perikanan yang di kelola secara mandiri dan di lakukan secara tumpang sari.


Petugas Polsek Mantrjeron sangat mengapresiasi kegiatan pertanian Ngudi Mulyo pugeran tersebut  karena sangat membantu warga dalam mencukupi akan kebutuhan sayur di samping lingkungan menjadi bersih dan sehat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top