Saturday 29 August 2020

Polsek Kotagede Berikan Himbauan Keamanan dan Protokol Kesehatan di Lingkungan Pasar Kotagede



Kotagede- Jajaran Unit sabhara Polsek Kotagede memberikan sejumlah pesan kamtibmas kepada warga masyarakat di kawasan Pasar Kotagede saat melakukan patroli malam rutin, Jumat (28/8/2020)


Petugas memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat baik siang maupun malam hari untuk mengantisipasi gaangguan kamtibmas. Petugas berharap warga masyarakat bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam pemeliharaan kamtibmas karena keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama.


Selain memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat, petugas mengajak warga untuk menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan dalam upaya pencegahan virus covid-19. 


Petugas memberikan pesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga sosial distancing atau jaga jarak dalam berinteraksi yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu minimal 1 meter.


Pencegahan virus covid-19 menurutnya dilakukan dari diri kita sendiri dengan mengurangi aktivitas keluar rumah apabila memang tidak mendesak ia berpesan agar tidak keluar dari rumah.


Petugas mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa melindungi diri dan keluarga di rumah serta segera konsultasi ke dokter apabila memiliki kendala dengan kesehatan.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top