Tuesday 25 August 2020

Kompol Novita Eka Sari Pimpin Bakti Sosial Polwan Bagi Masker di Jalan Malioboro


Yogyakarta- Srikandi Polwan Polresta Yogyakarta berbagi kasih kepada sesama dengan memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Malioboro pada Senin (24/08/2020).


Kegiatan bakti sosial bagi-bagi masker gratis ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan ke-72 sebagai bentuk kepedulian Polwan Polresta Yogyakarta terhadap kesehatan masyarakat ditengah pandemi covid-19 saat ini.


Dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Novita Eka Sari, S.I.K., M.H., personel Srikandi Polwan Polresta Yogyakarta membagikan masker sebanyak 100 masker kepada warga masyarakat yang berada di kawasan Malioboro.


Selain membagikan masker kepada warga masyarakat, Polwan Polresta Yogyakarta juga mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi saat ini sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus covid-19.


Kabagsumda Polresta Yogyakarta menyebutkan kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian Polresta Yogyakarta untuk membatu perlengkapan kesehatan khususnya masker sebagai pencegahan penyebaran dampak mewabahnya virus covid-19.


“Semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat dalam upaya pencegahan virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah dan harapannya wabah cepet selesai dan dapat beraktivitas kembali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Kabagsumda.


Kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polresta Yogyakarta kepada warga masyarakat di tengah pandemi covid-19.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top