Thursday 27 August 2020

Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Kelurahan Warungboto Tanggapi Dampak Covid-19



Umbulharjo- Bhabinkamtibmas Kelurahan Warungboto Umbulharjo Aipda Tri Hartanto melakukan sambang dialogis dengan tokoh masyarakat dan pendistribusian paket sembako ke Ketua RW 06 yang akan dibagikan kepada warga masyarakat terdampak covid, Rabu (26/8/2020).


Sambang dialog dan distribusi paket sembako tersebut dilaksanakan bersama dengan Lurah Warungboto, Babinsa Warungboto, Puskesmas, Dinsos Kota dan Tagana Kota sebagai bentuk sinergitas Kelurahan Warungboto dalam upaya penanggulangan dampak mewabahnya covid-19 terhadap ekonomi masyarakat.


Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara bersama-sama dan penuh dengan kesadaran akan pentingnya keamanan. Selain itu Aipda Tri Hartanto juga mengajak agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan.


Sementara pendistribusian paket sembako ini diserahkan ke Ketua RW yang selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat yang terampak wabah covid-19.


"Pendistribusian paket sembako ini diakumulir di Ketua RW dan selanjutnya dilakukan pendataan bagi para warga masyarakat yang berhak menerima karena dampak wabah covid-19," jelas Aipda Tri Hartanto.



Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top