Tuesday 18 August 2020

Polsek Umbulharjo Himbau Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan dan Tertib Dalam Berlalu Lintas


 

Umbulharjo- Dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, jajaran personel Polsek Umbulharjo melaksanakan himbauan (public adress) kepada sejumlah warga masyakrakat.


Dalam kegiatan kali ini, dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Umbulharjo Iptu Mujiyanto, S.Sos. yang memberikan himbauan kepada sejumlah warga masyarakat di Jalan Kemerdekaan Umbulharjo, Selasa (18/8/2020).


Petugas memberikan sejumlah pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Diantaranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.


“Jangan lupa untuk selalu gunakan masker, mencuci tangan atau membawa handsanitizer saat berpergian, dan tetap menjaga jarak agar kita semua dapat tehindar dari virus covid-19,” himbau Iptu Mujiyanto.


Lebih lanjut, petugas juga mengajak kepada warga masyarakat untuk membiasakan diri menjaga pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan, makan makanan sehat dan bergizi, olahraga teratur serta selalu mengecek kesehatan secara berkala.


Ia menyebutkan masa pandemi virus covid-19 belum dinyatakan berakhir, petugas Kepolisian akan terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat guna membantu pencegahan virus covid-19.


Disampinmg memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, petugas juga tidak lupa menghimbau untuk tertiba dalam berlalu lintas agar tercipta kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top