Wednesday 19 August 2020

Peduli Dengan Warga Terdampak Covid-19, Polsek Ngampilan Bagikan Paket Sembako


Ngampilan- Peduli dengan warganya, Polsek Ngampilan bersama Forkopimka Kecamatan Ngampilan memberikan bantuan dalam bakti sosial kepada warga yang terdampak wabah virus covid-19 di wilayah kecamatan Ngampilan pada Rabu (19/8/2020).

 

Polsek Mantrijeron menyerahkan batuan berupa paket sembako di Pendopo Kecamatan Ngampilan. Paket sembako yang sudah siap selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat yang pekerjaannya terhambat karena mewabahnya virus covid-19 sejak bulan Februari lalu.

 

Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono, S.H., M.H. menyebutkan bakti sosial ini dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak mewabahnya covid-19.

 

"Semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat dalam mencukupi kehidupan sehari-hari dan kita berdoa bersama-sama agar wabah cepat selesai dan bisa menjalani aktivitas seperti biasa dalam adaptasi kebiasaan baru," terangnya.

 

Dalam masa pandemi virus covid-19 ini, jajaran Polsek Ngampilan akan terus melakukan kegiatan bakti sosial demi membantu kepada sesama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top