Tuesday 18 August 2020

Bersinergi Dengan Warga, Kompol Andi Mayasari Patongai Bagikan Sembako Saat Sambangi Pos Ronda

 

Mantrijeron- Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M bersama Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kamtibmas di pos ronda Rt.37 Rw.11 kelurahan Suryodiningratan, Senin (17/8/2020).


Kapolsek dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan ronda kampung sangat penting dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah atau kampung masing - masing.


Kehadiran polisi sebagai wujud kedekatan dengan warga sebagai mitra kamtibmas karena membantu tugas - tugas kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya waktu malam hari.


Kapolsek juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan saat tugas ronda khususnya dalam mengantisipasi curat, curas maupun curanmor dan tetap bersinergi dengan Polri dan TNI.

 

"Apabila ada kejadian yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas agar sesegera mungkin melaporkan ke Polsek Mantrijeron maupun Bhabinkamtibmas setempat," jelas Kapolsek Mantrijeron.


Dalam kesempatan itu Kapolsek Mantrijeron juga memberikan bingkisan sembako untuk mendukung kegiatan ronda dan di terimakan oleh ketua kelompok Ronda

.
Tak lupa juga Kompol Andi Mayasari berpesan agar tetap menjaga kondisi badan dan mentaati protokol kesehatan agar memakai masker, jaga jarak interaksi dengan orang lain dan selalu cuci tangan dengan sabun guna mencegah penularan virus covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top