Thursday 13 August 2020

Polsek Mergangsan Beri Bantuan ke Petugas Kebersihan Saat Apel Pagi

 


Mergangsan- Ada hal yang berbeda saat personel Polsek Mergangsan melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan tugas Kepolisian.


Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Mergangsan Kompol Tri Wiratmo, S.H. bertempat di Mapolsek Mergangsan pada Kamis (13/8/2020) diikuti oleh seluruh personel Polsek Mergangsan kali ini berkesempatan memberikan bantuan kepada petugas kebersihan Polsek Mergangsan.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mergangsan dan jajaran memberikan bantuan berupa uang tunai kepada petugas kebersihan Polsek Mergangsan.


Kompol Tri Wiratmo menyebutkan dana yang diberikan tersebut merupakan hasil dari sedekah seluruh personel Polsek Mergangsan dalam upaya membantu kepada sesama yang membutuhkan.


"Saat ini ditengah pandemi Covid-19 kami dari Polsek Mergangsan berupaya dengan sepenuh hati memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 agar bisa memberikan manfaat bagi mereka," jelasnya.


Dalam arahannya apel pagi tersebut Kapolsek berpesan kepada anggotanya agar melaksanakan tugas dengan semangat dan ikhlas sesuai dengan tupoksi masing-masing sehingga menciptakan situasi yang harmonis.


"Mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas agar tugas kita menjadi amal ibadah kita dan selalu terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas untuk mencegah penyebaran covid-19" pungkasnya.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top