Sunday 30 August 2020

Menkopolhukam Bagikan Masker di Malioboro, Polresta Yogyakarta Bantu Pengamanan dan Pengawalan

 


Yogyakarta- Jajaran personil Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Yogyakarta Kompol Bayu Dewasto, S.H., S.I.K., M.M. melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Menkopolhukam Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U., M.I.P. di Yogyakarta pada Minggu (30/8/2020).

 

Kunjungan Menkpolhukam  ini dalam rangka membagikan masker gratis kepada masyarakat di kawasan Malioboro. Dimulai dari Gedung DPRD DIY Jalan Malioboro, Menkopolhukam berjalan sepanjang jalan Malioboro sampai dengan titik nol km sembari membagikan masker ke warga masyarakat.

 

Dengan pengawalan ketat oleh pengawal menteri, TNI dan Polri, Prof. Dr. Mahfud MD sesekali berhenti untuk memberikan masker ke warga masyarakat dan membantu memakai.

 

Prof. Dr. Mahfud MD menyebutkan pihaknya membagikan masker sebanyak 1500 masker gratis ke warga masyarakat. Ia menambahkan masyarakat Yogyakarta sudah bagus dalam menerapkan protokol kesehatan. 


"Lebih dari 90 persen masyarakat Yogyakarta memakai masker dan masker dipakai sudah dengan benar," ucapnya saat dikonfirmasi.


Menkopolhukam berharap Yogyakarta ini menjadi contoh bagi daerah-daerah lain dalam memajukan ekonomi dan memerangi covid-19.


Sementara Kabag Ops Polresta Yogyakarta Kompol Bayu Dewasto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasubbag Humas AKP Sartono menjelaskan selama kunjungan Menkopolhukam situasi keamanan dan ketertiban dapat berjalan dengan aman dan kondusif dengan bantuan pengamanan dan pengawalan dari Polresta Yogyakarta dan Kodim 0734 Kota Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top