Friday 21 August 2020

Kapolsek Ngampilan Besama Forkopimka Ngampilan Silaturhami Kamtibmas ke Tokoh Masyarakat


Ngampilan- Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono, S.H., M.H. bersama dengan unsur Forkopimka Kecamatan Ngampilan melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat di wilayah Ngampilan, Jumat (21/08/2020).


Silaturahmi kamtibmas yang dilakukan ini merupakan bentuk sinergitas Polri dengan stakeholder terkait dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ngampilan.


Bertemu dengan para tokoh masyarakat, Kapolsek Ngampilan bersama dengan Forkopimka Kecamatan Ngampilan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tokoh masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Forkopimka berharap tokoh masyarakat dapat memberikan pesan kepada warga masyarakat untuk mengajak masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.


Dalam kesempatan itu Kapolsek Ngampilan juga mengajak agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah gangguan kamtibmas ditengah pandemi saat ini.


"Apabila ada gangguan keamanan segera laporkan ke Polsek Ngampilan maka kami akan tindak lanjuti laporan tersebut," jelas Kompol Hendro.


Silaturahmi kamtibmas ini sebagai upaya Kecamatan Ngampilan dalam menyikapi pandemi saat ini dengan menyambut adaptasi kebiasaan baru  sesuai dengan  protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


"Dengan adanya sinergitas ini, diharapkan dapat menyatukan langkah dan persepsi khususnya Kecamatan Ngampilan dalam upaya pencegahan covid-19," jelas Kapolsek Ngampilan. 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top