Sunday 23 August 2020

GBRAy. Hj. Murdokusumo Tutup Usia, Polsek Keraton Bantu Kawal ke Makam Keluarga Pasaraya Hastorenggo Kotagede


Keraton- Sebagai wujud empati terhadap kedukaan masyarakat, Jajaran Polsek Keraton dipimpin oleh Kapolsek Keraton Kompol Isrowiyah melaksanakan takziah dalam program Popkema (Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat) di rumah duka Almarhum Almarhumah GBRAy. Hj. Murdokusumo di Jalan Kemitbumen No 2 RT 39 RW 11 Kelurahan Panembahan Keraton pada Sabtu (23/08/2020).


Bertemu dengan pihak keluarga, Kapolsek Keraton turut mengucapkan berbela sungkawa diiringi dengan doa untuk Almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan serta diterima di sisi-Nya.


Diketahui GBRAy. Hj. Murdokusumo merupakan kakak perempuan dari Sri Sultan Hamengkubuwono X. 


Selanjutnya Bhabinkamtibmas Panembahan Aiptu Kustanto Tri wibowo bersama warga lainnya membantu mengangkat jenazah untuk dimakamkan di Makam Keluarga Pasaraya Hastorenggo Kotagede Yogyakarta.


Kapolsek Keraton mengungkapkan dengan adanya Popkema harapannya setiap ada berita duka bisa terbantu karena dari jajaran Polsek siap membantu kelancaran takziah hingga ke pemakaman dengan pengawalan.


"Kami dari Polsek Keraton turut berduka cita atas meninggalnya GBRAy. Hj. Murdokusumo semoga almarhumah dalam keadaan husnul khotimah," terangnya Kapolsek saat dikonfirmasi.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top