Wednesday 26 August 2020

Berikan Rasa Aman, Polisi Pariwisata Sat Sabhara Patroli Ke Obyek Wisata

 


Anggota pariwisata Sat Sabhara PolrestaYogyakarta melaksanakan patroli sambang pantau di Obyek Wisata Taman Pintar, Rabu(26/08/2020)

Petugas berpatroli sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas sekaligus penggunjung Obyek Wisata taman Pintar untuk selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sementara itu Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto menyampaikan bahwa anggotanya selalu rutin melaksanakan patroli ke beberapa obyek wisata di wilayah Kota Yogyakarta, Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif ditengah pandemi covid-19 yang tengah melanda Indonesia sekarang ini.

Kompol Sukamto juga menyampaikan bahwa anggotanya saat bertugas tidak henti-hentinya selalu menggingatkan penggunjung Obyek Wisata untuk selalu memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Serta tidak lupa menghimbau kepada penggunjung Obyek Wisata untuk selalu menjaga barang bawaanya masing-masing, dan jika membawa anak kecil untuk selalu diawasi agar tidak terpisah dari orangtua atau rombonganya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top