Wednesday 19 August 2020

Polsek Gedongtengen Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Lakukan Patroli Sore Hari di Jalan Malioboro

 

Gedongtengen- Untuk mencegah gangguan kamtibmas di sore hari, jajaran personel Polsek Gedongtengen melakukan patroli di Jalan Malioboro pada selasa (18/8/2020).


Dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Gedongtengen Aiptu Walidi, petugas melaksanakan pelayanan masyarakat disamping melakukan pemantauan situasi kamtibmas di kawasan Malioboro.


Dalam pemantauan yang dilakukan, situasi di Malioboro sore hari menjelang petang terpantau ramai lancar. Untuk menyikapi situasi kamtibmas yang ramai petugas juga melakukan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkunjung di Malioboro.


Di lain kesempatan, Kapolsek Gedongtengen Kompol Khundori menjelaskan dengan adanya pemantauan oleh personel, diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.


"Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah masyarakat harapannya dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama di tempat objek vital," jelasnya.


Ia menambahkan untuk antisipasi gangguan kamtibmas patroli dan pemantauan di wilayah rutin dilaksanakan guna meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.




Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top