Saturday 15 August 2020

Wujud Peduli, Polsek Pakualaman Bagikan Nasi Kotak dan Masker Gratis ke Warga Masyarakat

 

Pakualaman- Dipimpin oleh Kapolsek Pakualaman Kompol Aslori, personel Polsek Pakualaman memberikan bantuan dalam bakti sosial kepada warga yang terdampak wabah virus corona (covid-19) di wilayah kecamatan Pakualaman, Jumat (14/08/2020)

 

Polsek Mantrijeron menyerahkan batuan berupa nasi kotak dan masker kepada para tukang becak dan warga masyarakat lainnya yang membutuhkan. Nasi kotak kemudian dibagikan kepada warga masyarakat yang dirasa membutuhkan bantuan karena ditengah pandemi ini terhambat dalam pekerjaannya.

 

Kapolsek Pakualaman Kompol Aslori menyebutkan bakti sosial ini dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak mewabahnya covid-19 selama dalam masa pandemi.

 

"Semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat dalam mencukupi kehidupan sehari-hari dan kita berdoa bersama-sama agar wabah cepat selesai dan bisa menjalani aktivitas kembali," terangnya.

 

Dalam masa pandemi virus covid-19 ini, jajaran Polsek Pakualaman akan terus melakukan kegiatan bakti sosial demi membantu kepada sesama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top