Tuesday 17 August 2021

Polsek dan Koramil Umbulharjo Salurkan Obat dan Vitamin ke Warga Isolasi Mandiri

 


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas Polsek Umbulharjo bersama Babinsa Koramil Umbulharjo dan Bintara Remaja melaksanakan pendistribusian obat Covid-19 dan Vitamin bagi warga masyarakat yang sedang isolasi mandiri di wilayah hukum Polsek Umbulharjo Kota Yogyakarta. Senin (16/08/2021).

Yang melaksanakan pendistribusian tersebut yaitu Bhabinkamtibmas kelurahan Warungboto Aipda Tri Hartanto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan Aipda Basyori Anwar bersama Bhabinsa Koramil Umbulharjo serta di dampingi team dari Puskesmas.

Dalam pendistribusian obat kepada warga masyarakat yang melaksanakan isoman sesuai dengan gejala yang di derita, warga yang mendapat obat adalah yang tidak bergejala dan bergejala ringan.

"Kami dalam pendistribusian obat Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang isoman harus tetap menjalankan protokol kesehatan." kata Aipda Tri Hartanto.

Disamping itu tidak lupa tetap budayakan 5 M yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan dan juga tetap menerapkan pola hidup sehat.

"Dan semoga segera sembuh sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa", tambah Tri Hartanto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top