Friday 13 August 2021

Sambangi Rumah Warga, Polsek Mergangsan Salurkan Bantuan Sosial PPKM

 


Mergangsan - Dengan di laksanakan PPKM masyarakat banyak yang berdampak ekonominya, dengan keadaan ini Polri berupaya membantu masyarakat untuk meringankan beban ekonomi, dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat, Kamis, (12/08) 

Kanit Binmas Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Iptu Mayar Samiyati melaksanakan pendistribusian Bansos dari Polri untuk Mitra Polri yang terdampak Covid-19, dalam penyerahan bantuan tersebut, Iptu Mayar Samiyati juga menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi  protokol kesehatan untuk cegah penyebaran virus corona. 

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto. S.H. mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dikarenakan warga yang berdampak perlu perhatian agar ekonominya terbantu, diharapkan kegiatan Bakti Sosial ini dapat meringankan beban masyarakat, ucapnya. 

“Kegiatan bakti sosial pendistribusian bantuan sembako di wilayah Polsek Mergangsan merupakan perintah Kapolri dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19,” jelas Kompol Rachmadiwanto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top