Sunday 15 August 2021

Sambangi Terminal Ngabean, Polsek Ngampilan Sosialisaikan Prokes

 


Ngampilan- Anggota Unitsabhara Polsek Ngampilan memberikan eduaksi prokes kepada driver Bus Transjogja di Terminal Ngabean Yogyakarta, Minggu (14/08/2021).

Edukasi serta Imbauan diberikan kepada driver agar selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan menerapkan 4M hal tersebut dilakukan karena para driver bus Transjogja bersentuhan langsung dengan para penumpang yang kenungkinan besar bisa menjadi penyebab penyebaran Virus Covid-19.

"Kami mengimbau kepada bapak driver sekalian agar selalu memakai masker,mencuci tangan setiap selesai atau istirahat untuk menunggu calon penumpang dikarenakan resiko bapak bapak sekalian sangat besar serta agar selalu menjaga diri,mingkatkan imun agar terhidar dari bahaya virus Covid-19",tegas Aiptu Yohanes Nanang Panit Patrolu Polsek Ngampilan.

Selain dari pada itu unit samapta Polsek Ngampilan juga melaksanakan patroli wilayah guna mengatisilasi Ganguan Kamtibmas selama di berlakukannya PPKM Level 4 serta memberikan Imbauan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M agar bisa menekan penyevaran Virus Covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top