Friday 13 August 2021

Bhabinkamtibmas Pantau Pembagian Sembako di Gereja Hagios Family Sosrowijayan

 


GEDONGTENGEN JOGJA - Di masa pandemi virus covid-19, Gereja Hagios Family Sosrowijayan Gedongtengen Yogyakarta peduli melaksanakan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Wilayah Kemantren Gedongtengen dan sekitarnya, Jumat Siang (13/08/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sosromenduran Bripka Nanang Hermawan, SP bersama anggota dipimpin Kanit Binmas Polsek Gedongtengen Akp Anwar Manani melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian sembako yang disalurkan langsung kepada warga  yang berhak menerima sejumlah 200 paket sembako.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana sebaik - baiknya dan tidak dijual kembali ke warung sembako.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Gedongtengen ini untuk mengantisipasi kerumunan ditengah situasi pandemi Covid-19, guna untuk mencegah penambahan klaster baru diantaranya pakai masker, jaga jarak, dilarang bergerombol dan cuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan.

Kanit Binmas Polsek Gedongtengen Akp Anwar Manani menambahkan " Perlunya pengawasan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut untuk memastikan bahwa bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak covid-19, terang Kanit Binmas Polsek Gedongtengen.

Tujuan  keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga saat menerima bantuan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top