Thursday 19 August 2021

TNI-Polri dan Puskesmas Distribusikan Obat - Vitamin ke Warga Wirogunan yang Isolasi Mandiri

 


Mergangsan - Bhabinkamtibmas Wirogunan Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Bripka Erfan WS bersama babinsa mendampingi Survelen Puskesmas Mergangsan membagikan obat dan vitamin kepada warga masyarakat yang terpapar covid-19 sedang isolasi mandiri Kampung Nyutran Rt. 63 Rw. 20  Kel Wirogunan Kota Yogyakarta, Kamis,(18/08)

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Survelen Puskesmas Mergangsan mendatangi warga yang isolasi mandiri dari rumah ke rumah, Kegiatan ini bertujuan mengecek kondisi kesehatan warga yang isolasi mandiri dan membagikan obat-obatan serta vitamin. 

“Saya berharap kepada warga yang sedang isolasi mandiri tetap patuhi anjuran dari Survelen Puskesmas seperti istrihat cukup, meminum vitamin, makan makanan yang bergizi dan berfikir positif bahwa bisa sehat” Ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto,S.H. menerangkan “Bhabinkamtibmas akan selalu memonitoring perkembangan peneyebaran covid-19 diwilayah, langkah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Mergangsan", terangnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top