Monday 16 August 2021

Polsek Gedongtengen Sambangi Posko PPKM Mikro Kelurahan Sosromenduran

 


Gedongtengen - Personil Polsek Gedongtengen melaksanakan Pengecekan Posko PPKM Mikro di Kelurahan Pringgokusuman maupun Kelurahan Sosromenduran Kemantren Gedongtengen Yogyakarta, (16/08)

Dalam Pelaksanaan Pengecekan Posko PPKM Mikro tersebut Personil Polsek Gedongtengen bertemu langsung oleh Team tracing dari gugus covid Kemantren Gedongtengen Irwan yang didampingi team tresing dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kota Yogyakarta menyampaikan pesan kamtibmas, bahwa mari ikut mensukseskan gerakan vasksinasi Nasional untuk menekan laju penyebaran virus corona.

Perlunya sinergitas dari petugas tresing baik dari Satgas gugus covid Kemantren Gedongtengen, Petugas tracing dari Koramil 14 Gedongtengen maupun petugas tresing dari Polsek Gedongtengen.

Banit Provos Polsek Gedongtengen Bripka Agus Riyanto P menambahkan "pada saat pelaksanaan pengecekan menghimbau untuk tetap mematuhi prokes, dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Melaksanakan kegiatan pengecekan tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi wilayah Polsek Gedongtengen yang aman dan tertib sehingga diharapkan ekonomi masyarakat tumbuh kembali" tuturnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top