Thursday 12 August 2021

PPKM, Polsek Umbulharjo Salurkan Beras Ke Warga Yang Terdampak Pandemi

 


Umbulharjo – Polsek Umbulharjo salurkan bantuan beras kepada masyarakat kelurahan Tahunan yang terdampak pandemi Covid-19, penyaluran bertempat di kelurahan Tahunan, Umbulharjo, Kamis (12/08/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh Mantri Pamong Praja Umbulharjo, Kapolsek Umbulharjo, Danramil Umbulharjo, Lurah Tahunan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahunan dan Bhabinsa Koramil Umbulharjo.

Beras bantuan ini berjumlah 35 paket yang diberikan langsung kepada warga kelurahan Tahunan yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Achmad Setyo Budiantoro, SH mengatakan, sasaran bantuan ini dikhususkan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Dengan adanya bantuan beras ini semoga bisa memberikan keringanan dan manfaat kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Kompol Setyo.

"Dan semoga melalui bantuan beras ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga apalagi pada masa pandemi ini," tambahnya.

Penyaluran bantuan langsung ini tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap mentaati imbauan pemerintah dan memperhatikan protokol kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top