Sunday 15 August 2021

Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi Covid-19 di Masjid Darul Husna

 


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Warungboto Aipda Tri Hartanton melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di halaman Masjid Darul Husna Jl. Veteran, Warungboto, Umbulharjo, Minggu (15/08/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk usaha pemerintah untuk menyelematkan dan melindungi warga masyarakat dari penularan covid-19.

Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh takmir Masjid Darul Husna dan bekerjasama dengan Politenik Kesehatan Yogyakarta serta diperuntukan untuk jamaah masjid Darul Husna dan warga Rw 09 Warungboto.

"Dalam kegiatan pemantauan tersebut kami juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, kepada peserta vaksinasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat berada di lokasi kegiatan vaksinasi," ujar Aipda Tri Hartanto.

Aipda Tri Hartanto juga mengatakan kegiatan pemantauan vaksinasi Covid-19 untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga yang sedang melaksanakan vaksinasi.

"Kami juga menghimbau bagi peserta vaksin, apabila sudah divaksin jangan terlena dan tetap patuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan Covid-19," tambah Aipda Tri Hartanto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top