Friday 13 August 2021

Tim Kubur Cepat (TKC) Pakualaman Terima Paket Sembako Presisi Merdeka

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwokinanti Polsek Pakualaman AIPDA SUJIMAN Jumat 13 Agustus 2021, Pukul 11.15 WIB s.d 11.30 WIB, di Posko induk Kaltana kel. Purwokinanti, KTB kampung Kepatihan dan TKC Kemantren Pakualaman Jl. Purwanggan No 14 Purwokinanti, Pakualaman Yogyakarta.

Mendampingi Kapolsek Pakualaman KOMPOL SIGIT ARYANTO. ADI., S.ST. M.M. dalam pendistribusian paket sembako dari Kapolri " Sembako Presisi Merdeka" kepada  Mitra Polri khususnya Polsek Pakualaman Yogyakarta dalam kegiatan penanganan Covid 19 di wilayah Pakualaman.

Kegiatan pendistribusian paket sembako untuk penyerahan secara simbolis paket sembako oleh Bapak Kapolsek Pakualaman KOMPOL SIGIT ARYANTO. ADI., S.ST. M.M. , Ps. Kanit Provost Polsek Pakualaman AIPTU ACHMAD FARKHAN S  dan Panit Binmas Polsek Pakualaman AIPTU SAMSUL HIDAYAT diterima oleh perwakilan Petugas Team Kubur Cepat ( TKC ) Kemantren Pakualaman dan dilanjutkan anjangsana dan koordinasi dengan petugas Team Kubur Cepat ( TKC ) Kemantren Pakualaman.

Untuk jumlah paket sembako yang diserahkan kepada petugas Team Kubur Cepat ( TKC ) Kemantren Pakualaman sebanyak 14 paket.

Kegiatan berjalan tenang dan kondusif, masyarakat merasa aman dan dekat dengan kepolisian serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 selama kegiatan berlangsung.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top