Friday 13 August 2021

Peduli Warga yang Isolasi Mandiri, Polsek Mantrijeron Bagikan Makan Siang

 


Mantrijeron -  Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Mantrijeron dalam membantu warga yang terinfeksi COVID-19. Jumlah pasien terpapar virus jumlahnya terus bertambah di masa penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Untuk meringankan dan membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dengan memberikan bantuan nasi kotak. Kamis 12/08/2021.

Nasi kotak ini berasal dari para pengusaha yang berada di wilayah mantrijeron yang peduli kondisi pandemik COVID-19. 

Dalam pendistribusiannya Bhabinkamtibmas dibantu dengan anggota staf memberikan nasi kota kerumah warga yang sedang isolasi mandiri.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M, mengatakan, program berbagi nasi kotak ini merupakan kerjasama polsek mantrijeron dengan para pengusaha di wilayah mantrijeron  Tujuannya untuk meringankan warga yang terinfeksi COVID-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Untuk data warga yang isoman kami peroleh dari data yang ada di Puskesmas melalui Bhabinkamtibmas." tuturnya.

Sementara itu, sejumlah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri yang mendapatkan bantuan ini merasa sangat terbantu. Pasalnya, di tengah kondisi menjalani isolasi mandiri tentu saja ruang gerak mereka sangat terbatas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top