Monday 23 August 2021

Polsek Gedongtengen Pantau Vaksinasi di Wilayah

 


GEDONGTENGEN JOGJA – Unitsabhara Polsek Gedongtengen dipimpin Aiptu Oktavian Dwi Wardono melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Vaksin  Covid-19 di Stasiun Tugu Yogyakarta, Senin Siang (23/08/2021).

Aiptu Oktavian mengatakan, vaksinasi dilakukan kepada 50 yang diperuntukkan bagi penumpang  20 orang dan keluarga PT KAI 30 orang. Vaksin tersebut merupakan dosis II sinovac dengan nakes 8 orang, vaksinator 1 orang dengan ketua team Dr. Anindia.

Dilanjutkan pemantauan dan pengamanan kegitan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gedongtengen berjumlah 164 orang. Adapun dosis I jumlah 70 orang, dengan jenis vaksin Astra sineca, sedangkan dosis II jumlah 94 orang, jenis vaksin Sinovac l, nakes 10 orang, vaksinator 2 orang, dengan ketua team Dr. Annisa.

Disela-sela kegiatan pemantauan dan pengamanan, Aiptu Oktavian Dwi Wardono menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanan vaksinasi ini berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala.

Ditempat terpisah, Kapolsek Gedongtengen Kompol Budi Riyanto, S.Sos menjelaskan bahwa pihaknya  berkoordinasi dengan instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman,” Pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top