Wednesday 11 August 2021

Di Hari Veteran, Polsek Mantrijeron Silaturahmi ke Pejuang Kemerdekaan

 


Dalam rangka memperingati hari Veteran Indonesia yang jatuh pada tanggal 10 Agustus 2021, Kapolsek Mantrijeron kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M bersama anggota melaksanakan Ajang sana kepada para Veteran pejuang kemerdekaan di wilayah mantrijeron.

Adapun kegiatan anjangsana yaitu dengan bersilaturahmi dan memberikan bantuan sembako kepada para veteran.

Dalam kesempatan itu Kapolsek mengatakan ,”bahwa kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moral terutama situasi pandemi covid-19 saat ini sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis dalam menjalani kehidupannya.

Lanjutnya, “Kami berharap dengan kedatangan kami ini menjenguk orang tua - orang tua kami, jalinan silaturahmi kami sebagai generasi penerus bangsa terus dan tetap terjalin, takkan terputuskan oleh perkembangan jaman ini. Kami sadar, bahwa bangsa Indonesia ini tanpa mereka, mungkin sekarang tidak akan seperti sekarang ini tapi karena perjuangan merekalah yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, bangsa Indonesia dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur”, pungkas kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top