Tuesday 17 August 2021

Malam Tirakatan, Petugas Gabungan Kemantren Kraton Imbau Warga Patuhi Prokes

 


KRATON - Tradisi malam tirakatan kemerdekaan  mulai di lakukan oleh masyarakat Yogyakarta semenjak pasca kemerdekaan sebagai ekspresi rasa syukur atas kemerdekaan yang telah dicapai.

Seperti yang dilakukan Babhinkamtibmas kelurahan kadipaten polsek kraton Yogyakarta Aiptu Bisusanti bersama instansi terkait menghadiri kegiatan malam Tasyakuran kemerdekaan NKRI ke 76 th, yang diselenggarakan oleh  warga Rw. 06 kadipaten kulon kraton yogyakarta.
Senin (16/08/21) malam.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Bisusanti mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu mengisi kemerdekaan dengan tetap menjaga kamtibmas yang dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan tetap menerapkan PROKES dalam aktivitas sehari - hari.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton Kompol Sukamto melalui Kasihumas Aiptu Surono mengatakan, bahwa Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa - jasa para pahlawan.

"Menghargai jasa pahlawan tidak hanya mengenang dalam hati dan berterima kasih, melainkan juga dengan meneladani sikap dan perbuatan mereka" pungkas  Aiptu Surono.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top