Monday 23 August 2021

Polsek Mergangsan Salurkan Bansos dari Alumni Akpol '93 ke Purnawirawan

 


Mergangsan - Ujud kepedulian Polri terhadap para Purnawirawan Polri, Alumni Akpol 93 membagi paket sembako yang disalurkan melalui Polsek Mergangsan kepada para Purnawirawan Polri. Senin,(23/08) 

Penyaluran bantuan sosial kepada para Purnawirawan tersebut diserahkan oleh Kanit Panit Binmas Polsek Ipda Fahrodin bersama Kanit Provos Aiptu Rejo Suwito dan Bhabinkamtibmas, secara langsung dengan mendatangi rumah-rumah Purnawirawan Polri yang sebelumnya berdinas di Polsek Mergangsan. 

Paket bantuan dari Alumni Akpol 93 sebagai wujud penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian para Purnawirawan Polri yang telah menghabiskan separuh umurnya untuk mengabdikan diri kepada Negara dan sebagai wujud terimakasih Polri. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto,S.H. mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara anggota Polri yang masih aktif dengan para Purnawirawan yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top