Wednesday 25 August 2021

Polsek Gedongtengen Pantau Vaksinasi Massal di Pendopo Kemantren Gedongtengen

 


Gedongtengen Jogja - Personil Polsek Gedongtengen dipimpin Kanit Binmas Akp Anwar Manani melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan pemberian vaksin sinovac Tahap II sesuai daftar sebanyak 281 orang di Pendopo Kemantren Gedongtengen Yogyakarta Rabu siang (25/08/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dari serangan Virus covid-19 dan juga mutus mata rantai penyebaran virus covid-19, selain melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi agar di lokasi tersebut tidak terjadi kerumunan pada saat antrian untuk mendapatkan vaksin.

Didepan warga masyarakat yang menerima vaksin, Kanit Binmas Polsek Gedongtengen Akp Anwar Manani memberikan himbauan agar selalu mematuhi Prokes, hindari kerumunan serta mensukseskan Program vaksinasi massal di Wilayah Kemantren Gedongtengen.

Lebih lanjut Kepala Puskesmas Gedongtengen dr Tri Kusumo Buwono mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Gedongtengen yang telah dengan kesadaran hati mengikuti kegiatan vaksinasi yang manfaatnya sangat besar bagi diri sendiri maupun orang lain, Indonesia sehat Indonesia kuat" pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top