Thursday 12 August 2021

Polsek Tegalrejo Pantau Pendistribusian Sembako ke Warga Kricak

 


Tegalrejo Jogja - Bhabin kamtibmas kelurahan Kricak Bripka Demas Arya Seno melaksanakan kegiatan monitoring pembagian sembako.

Bertempat di pendopo kantor kelurahan kricak tegalrejo, sembako di bagikan kepada warga kricak yang telah mengikuti vaksinasi di gedung XT Square tempo lalu. Kamis, 12/10/21 Siang

Bripka Demas Arya Seno mengatakan, " Paket sembako dari Kementrian Sosial sebanyak 98 paket berupa beras 5 Kg di salurkan oleh kelurahan kricak kepada warga kricak yang telah mengikuti vaksinasi di gedung XT Square kemarin".

"Hal tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat khusus nya warga kricak yang sangat merasakan dampak dari pandemi covid-19, Ujar Bripka Demas".

Dalam kesempatan itu, Bripka Demas juga menghimbau dan mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat karena Pandemi Covid-19 saat ini masih belum usai.

Dengan adanya kegiatan pembagian sembako, Bripka Demas berharap semoga tetap tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Tegalrejo Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top