Monday 16 August 2021

Bhabinkamtibmas Gedongkiwo Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga yang Terpapar Covid-19

 


Mantrijeron - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongkiwo Aipda Arief Rodhi,SH bersama TRC ( Team Reaksi Cepat) kelurahan Gedongkiwo serta Babinsa Kelurahan Gedongkiwo dan Ketua RT dan RW setempat melaksanakan penyemprotan desinfektan di pemukiman warga yang terpapar covid-19 di wilayah Rt.50 Rw.11 dan Rt.40 Rw.09 Gedongkiwo guna mencegah penyebarannya. Senin 16/08/2021.

Selain melaksanakan penyemprotan desinfektan, para warga juga di himbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan pemasangan stiker isolasi mandiri di rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongkiwo mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat berpengaruh untuk mengurangi angka penyebaran Covid-19 dan  mengimbau kepada semua warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Mantrijeron saat di konfirmasi secara terpisah mengatakan,  bahwa dengan adanya kegiatan penyemprotan desinfektan ini merupakan langkah tanggap para bhabinkamtibmas untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di desa binaannya, sehingga dapat mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top