Thursday 12 August 2021

Polsek Kraton Salurkan Bantuan Sosial PPKM ke Warga

 


KRATON - Jajaran Binmas dan babinkamtibmas serta Bintara Remaja polsek kraton Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Sugeng melaksanakan kegiatan penyaluran Bansos kepada warga yang terdampar covid 19 ( Bapak Hartono, 70 th, Gamelan kidul panembahan Kraton ) serta yang telah melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah (Ibu Ifah, 30 th, Kampung sompilan kadipaten Kraton), Kamis (12/08/21) siang.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas, mengajak kepada masyarakat agar tetap bahu-membahu bersatu melawan pandemi ini. Bukan saatnya mencari benar salah, tapi saat nya kita bergerak bersama-sama sesuai semangat gotong-royong bangsa kita. Kurangi nyinyir perbanyak zikir, Insya Allah pandemi akan segera berakhir," tutur Iptu Sugeng.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton Kompol Sukamto melalui Kasihumas Aiptu Surono mengatakan, Adapun bantuan yang diberikan pihaknya berupa sembako bagi mereka yang sedang menjalani Isoman dan yang terpapar dampak covid 19.
 
"Saya berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga, serta dapat bermanfaat bagi yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah," tambah Aiptu Surono.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top