Friday 27 August 2021

Bhabinkamtibmas Pandeyan Bantu Prosesi Pemakaman Warga

 


Umbulharjo – Mendengar kabar warga binaanya ada yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandeyan Aipda Nuryadi segera menuju ke rumah duka di wilayah Rw 09, Pandeyan, Umbulharjo dengan tujuan turut melayat warganya tersebut. Kamis (26/08/2021).

Dan sewaktu akan membawa peti jenazah menuju ke tempat pemakaman, Aipda Nuryadi juga ikut mengangkat peti jenazah menuju ke tempat pemakaman dengan berjalan kaki.

Sesaat sampai di pemakaman Aipda Nuryadi juga ikut membantu prosesi pemakaman warga binaannya untuk dikuburkan di pemakaman umum Gambir Anom.

Apa yang dilakukan oleh Aipda Nuryadi selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Pandeyan sebagai bentuk pelayan, pelindung dan pengayom bagi masyarakat dalam membantu warga yang memerlukan apalagi ada warga sedang berduka.

"Kami melakukan ini adalah sebagai bentuk rasa empati dan membantu warga binaan sebisa mungkin, semoga dengan kehadiran kami dapat membantu keluarga yang sedang berduka," tutur Aipda Nuryadi.

Sebagai informasi Almarhum atas nama Bpk Kasejo Slamet Bejo Raharjo, umur 68 tahun meninggal karena sakit strok dan sesak napas yang dideritanya selama 5 tahun dan meninggal pada hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021 jam 20.00 wib dan saat itu juga dilakukan test swab oleh PSC Kota Yogyakarta dengan hasil negatif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top