Saturday 14 August 2021

Sambangi Royal Malioboro, Polsek Gedongtengen Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

 


Gedongtengen Jogja - Monitoring Vaksinasi Massal di Hotel Royal Malioboro dan Stasiun Tugu Yogyakarta (Sabtu siang 14/08/21)

Unit Patroli Polsek Gedongtengen dipimpin Kanit Reskrim Polsek Gedongtengen Iptu Hariyadi SH, MM melaksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi massal di Hotel Royal Malioboro  Jl Pasar Kembang No 19 Yogyakarta, Nakes berjumlah 9 orang, kegiatan vaksinasi internal karyawan istri dan anak PT Telkom Seluler area Yogyakarta, ditargetkan hari ini 150 ampul, Dosis II dan jenis vaksin Sinovac.

Dilanjutkan monitoring kegiatan vaksinasi massal di Stasiun Tugu Yogyakarta, Nakes berjumlah 4 orang, dosis II target 11 orang dengan rincian 10 tervaksin dan 1 gagal karena tensi diatas normal serta jenis vaksin Sinovac.

Pelaksanaan kegiatan pengecekan dan monitoring tetap memperhatikan prokes, dengan menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona. 

Kegiatan vaksinasi bertujuan untuk percepatan program vaksinasi Nasional dengan harapan semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan pertumbuhan ekonomi nasional makin membaik " pungkas Iptu Hariyadi SH, MM.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top