Thursday 19 August 2021

Bhabinkamtibmas Gedongkiwo dan Posko PPKM Berikan Makanan ke Warga yang Isolasi Mandiri

 


Mantrijeron -  Berbagai upaya dilakukan polri di tengah pandemi Covid-19. Bhabinkamtibmas kelurahan Gedongkiwo Aipda Arief Rodhi, SH bersama anggota posko PPKM melaksanakan sambang dan memberikan bantuan makanan bagi warga yang sedang isolasi mandiri di wilayah Rw.08 Gedongkiwo, Rabu 18/08/2021

Bagi warga yang melakukan isolasi mandiri mendapat perhatian khusus, sehingga mendapat bantuan berupa obat-obatan dan makanan.

Ditengah wabah Virus Covid-19, bhabinkamtibmas tetap mengedepankan protokol kesehatan dan dalam Penyerahan dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa dan menghindari kontak langsung dengan warga yang terpapar covid-19, sehingga antara yang menerima dengan yang memberi bisa terjaga kesehatannya.

Dalam kesempatan sambang bhabinkamtibmas juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar segera pulih kembali kesehatannya.

"Kami berharap warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar selalu mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah." Ujar Aipda Arief Rodhi, SH.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M melalui Kasihumas Aiptu FX.Totok W. mengatakan,  kegiatan sambang ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid 19. 

Dalam percepatan penganganan Covid-19 Bhabinkamtibmas juga rutin melakukan pendataan dan pengecekan terhadap warga yang melakukan isolasi mandiri. 

"kami imbau seluruh warga masyarakat selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan." Harapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top