Wednesday 18 August 2021

Polsek Gedongtengen Dampingi Satgas Gugus Covid Kemantren Tracing Contac Erat Dirumah Warga

 


GEDONGTENGEN JOGJA - Bhabinkamtibmas bersama BKO Baja Polsek Gedongtengen Dampingi Satgas Gugus Covid Kemantren Gedongtengen Tracing warga Kampung Notoyudan GT.II/1209, Rt 081/ Rw 023, Kel Pringgokusuman Kemantren Gedongtengen Yogyakarta.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas sesuai dengan instruksi pimpinan, terjun ke rumah-rumah warga bersama Satgas Gugus Covid Kemantren Gedongtengen, jika warga terkonfirmasi positif covid disarankan untuk isolasi mandiri di shelter terdekat, baik kontak erat maupun pasien yang terpapar positif covid-19, Rabu siang (18/08/2021)

Team Satgas Gugus Tugas Covid Kemantren Gedongtengen Irwan, berharap agar warga tetap sabar dalam mengahadapi cobaan dan ujian yang saat ini terjadi di Indonesia khususnya di Wilayah Kemantren Gedongtengen Yogyakarta.

Ia juga meminta kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar tetap semangat dan yakin bahwa kesembuhan datang dari diri sendiri. 
 
Sementara itu Bhabinkamtibmas Kemantren Gedongtengen Bripka Nanang Hermawan, SP menghimbau kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar tetap menjaga kesehatan dengan cara istrahat teratur, makan makanan yang bergizi dan minum vitamin serta berolahraga secara teratur, dilanjutkan pembagian masker di sekitar lokasi tresing tersebut.

"Jaga kesehatan, makan bergizi dan olahraga serta tidak boleh keluyuran di shelter sampai waktu isolasi yang telah ditentukan berakhir," katanya. 

Ia juga menghimbau warga setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer.

"Mari jaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. Jika terjadi gangguan Kamtibmas segera laporkan kepada pihak berwajib," pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top