Friday 13 August 2021

Sambangi Warga, Polsek Mergangsan Salurkan Sembako Presisi Merdeka

 


Mergangsan - Bhabinkamtibmas Wirogunan Polresta Yogyakarta Bripka Ervan melaksanakan pendistribusian paket sembako dari Kapolri untuk mitra Polri yang berdampak ekonominya akibat pemberlakuan PPKM, Jumat, (13/08). 

Pendistribusian paket sembako dari Kapolri untuk mitra Polri di lakukan dengan cara diantar dari rumah ke rumah warga yang dianggap paling membutuhkan, disela pembagian paket sembako tidak lupa Bripka Ervan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada warganya. 

Untuk wilayah Polsek Mergangsan mendapat paket sembako dari Kapolri untuk mitra Polri sebanyak 50 paket yang berisi minyak goreng, kopi, gula, tepung, teh, kecap, roti, susu, mie instan dan sarden. 

Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan mengatakan dengan adanya kegiatan pembagian paket sembako kepada mitra Polri yang kurang mampu ini diharapkan dapat terbantu perekonomiannya akibat pandemi Covid-19.

“Dengan harapan melalui kegiatan baksos ini, semoga dapat bermanfaat yang besar bagi masyarakat di wilayah Mergangsan Kota Yogyakarta,” pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top