Friday 13 August 2021

Kapolsek Pakualaman Distribusikan "Sembako Presisi Merdeka" ke Posko PPKM Kelurahan Purwokinanti

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwokinanti Polsek Pakualaman AIPDA SUJIMAN Jumat 13 Agustus 2021, Pukul 10.30 s.d 11.00 WIB di Posko PPKM skala mikro kel. Purwokinanti Jl. Harjowinatan No 19 Purwokinanti, Pakualaman Yogyakarta.

Mendampingi Kapolsek Pakualaman KOMPOL SIGIT ARYANTO. ADI., S.ST. M.M. dalam pendistribusian paket sembako dari Kapolri " Sembako Presisi Merdeka" kepada  Mitra Polri khususnya Polsek Pakualaman Yogyakarta dalam kegiatan penanganan Covid 19 di wilayah Pakualaman.

Kegiatan pendistribusian paket sembako diawali silaturohmi dan koordinasi dengan petugas PPKM skala mikro kel. Purwokinanti dilanjutkan penyerahan secara simbolis paket sembako oleh Bapak Kapolsek Pakualaman KOMPOL SIGIT ARYANTO. ADI., S.ST. M.M. dan Bhabinkamtibmas kel. Purwokinanti "AIPDA SUJIMAN" diterima oleh perwakilan Petugas PPKM skala mikro kel. Purwokinanti di saksikan oleh Babinsa, Ps. Kanit Provost Polsek Pakualaman dan Panit Binmas Polsek Pakualaman.

Untuk jumlah paket sembako yang diserahkan kepada petugas PPKM skala mikro kel. Purwokinanti sebanyak 5 paket.

Kegiatan berjalan tenang dan kondusif, masyarakat merasa aman dan dekat dengan kepolisian serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 selama kegiatan berlangsung.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top